Jawabanmu

2014-01-26T17:28:45+07:00
Mmiliki semangat yg mngbu" dan membara & sosok sastrawan yg brsni tinggi
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T17:30:34+07:00
1)Sebagai sastrawan yang dikenal dengan “kebinatangjalangannya”, ternyata Chairil Anwar berhati lembut di depan nenek dan ibunya.
2)“Kebinatangjalangan” Chairil Anwar sebagai seorang penyair sudah tampak ketika ia masih kecil. Ia pantang mengalah dalam setiap per-saingan. Pendiriannya pun begitu kuat untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.
5 3 5