Budi pergi ke sekolah naik sepeda.jrk dr rmh ke sekolah 1,8km dan kecepatan sepedannya konstan sebesar 3m/s.jika masuk sekolah jam 07.00 brp paling lambat Budi harus berangkat dr rmh a. 06.54 b.06.45 c.06.30 d.06.50 e. 06.55

2

Jawabanmu

2014-05-17T13:18:17+07:00
Jadi 1,8 = 180000
180000 ÷ 3 = 60000
60000÷60= 100 menit atau 1jam 40 menit
07.00- 1.40 = 5.20
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T13:19:39+07:00
S= 1,8 km= 1800 m
v = 3m/s
V= s/t
3= 1800/t
t= 1800/3 s
t= 600 sekon = 10 menit
Jadi brgkt 10 menit sblm bel, 07.00-10 mnit= 06.50

dpt 600 sekon dr mana??
iya itu 1800/3 sekon
trms