Ahmad memiliki Kelinci dan ayam 25 ekor. Jumlah kakinya 70 ekor. Berapa jumlah masing-masing ayam dan kelinci Ahmad??

2
pliss dijwb ya
jwabannya :
Kelinci : 10 ekor
Ayam : 15 ekor
jumlah kaki = (10x4) + (15x2)= 40 + 30 = 70

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T13:35:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ahmad memiliki Kelinci dan ayam 25 ekor. Jumlah kakinya 70 ekor. Berapa jumlah masing-masing ayam dan kelinci Ahmad?
dik= kelinci dan ayam 25 ekor
       jumlah kaki keduanya 70 ekor
dit= jumlah ayam dan kelinci ahmad masing-masing
jawab= KPK 70 dan 25 = Kelinci : 10 ekor
                                     Ayam : 15 ekor
                 jumlah kaki = (10x4) + (15x2)
                                   = 40 + 30 = 70
hhehehe..... jadiiin yang terbaik, ya.....?

2 5 2
2014-05-17T13:38:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jwabannya :
Kelinci : 10 ekor
Ayam : 15 ekor
jumlah kaki = (10x4) + (15x2)= 40 + 30 = 70
1 5 1