Jawabanmu

2014-05-17T13:15:43+07:00
Jawaban:
1) rumus cos (α - β) = cos α . cos β + sin α . sin β
    Jadi,
    cos 41 . cos 11 + sin 41 . sin 11 = cos (41-11) = cos 30
                                                                        =  \frac{1}{2}  \sqrt{3}

Nomor 2 saya kurang tahu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T14:10:54+07:00

1) cos ( 41- 11) = cos 30 = 1/2 akar 3

2. cos 2a = 2 cos^2 A-1

   8/10 = 1 = 2 cos^2 A

   18/10 = 2 cos^2A

   cos^2 A = 9/10

   cos A = 3/akar10

   Tan A = 1/3

makasih jadikan terbaik

mana terbaik
yang tadi salah jalan
yang ini benar
Sabar :) jangan buru" gitu ..