Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T13:59:04+07:00
1) Cos41Cos11 + Sin41Sin11 = 1/2c0s52 + 1/2cos30 - 1/2cos52 + 1/2 cos30
                                               = cos 30
                                               = (1/2)√3

2) Cos 2A = 8/10
   1 - 2siin²A = 4/5
   2sin²A = 1/5
   sin²A = 1/10
   sinA = 1/√10
   cos A = 3/√10
  Tan A = 1/3
kayaknya no 2 salah deh
Cos 2A = 2 cos^2 A – 1
8/10 + 1 = 2 cos^2 A
18/10 = 2 cos^2 A
Coss^2 A = 9/10
Cos A = 3/akar 10
Tan A = 1/3
2014-05-17T14:05:41+07:00

1) cos (41 - 11) = cos 30 = 1/2 akar 3

2) cos 2A = 8/10, 1-2 siin A=4/5, sin 2 A= 1/10 ,sin 2 a= 1/10, cos a = 3 akar 10 jadi tan itu 1/3

makasih kl salah maaf

Sama saja Cos 2A = Cos²A - Sin²A = 1 - 2Sin²A = 2Cos²A - 1 tinggal pilih dari ke 3 persamaan tersebut mana yang mau dipakai
iya
plajaran nya canggih banget