Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T12:55:27+07:00
5. a. simbiosis mutualisme adl interksi antar individu dimana kedua kegiatan antar individu saling menguntungkan
b. simbiosis komensalisme adl interaksi antar individu dimana satu individu diuntungkan, sementara yang lain tidak untung maupun tidak rugi
c. simbiosis parasitisme adl interaksi antar individu dimana satu individu untung dan yang lain rugi
6. a. autotrof adl makhluk hidup yg mampu membuat makanan sendiri
b. heterotrof adl makhluk hidup yg tidak mampu membuat makanan sendiri
c. herbivora adl hewan pemakan tumbuhan
d.karnivora adl hewan pemakan daging
e. omnivora adl hewan pemakan segala (tumbuhan dan daging)
2014-05-17T13:01:25+07:00
Nomor 5
mutu alisme :  simbiosis slg menguntungkan
                     ⇒  burung pemakan kutu  dg kerbau
komensalisme : yang satu untung dan  yang satunya tidak di rugikan 
                     ⇒  anemon dg tumbuhan laut
parasitisme :  yang satu untung yang satu rugi
                     ⇒  tali putri dengan pohon yg ditempeli
nomor 6
a autotrof  : tumbuhan yg dapat menghasilkan makanannya sendiri
                     ⇒ tumbuhan hijau  seperti  pohon mangga segala pohon yg berbuah
B heterotrof  :  tumbuhan yg tidak bisa membuat makanan
                     ⇒ tumbuhan hijau jenis  rumput dan alang 2
C herbivora  :  makhluh hidup yang memakan tumbuhan
                       ⇒  jerapah , sapi
D  karnivora    : makhluk hidup  yg memakan daging
                       ⇒  singa , macan
E  omnivora ;  makkluk hidup pemakan semua  (tumbuhan & daging)
                       ⇒ayam , itik ,angsa