Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T17:20:13+07:00
Tujuan semangat kekeluargaan = meningkatkan rasa gotong royong dan saling membantu
tujuan meningkatkan semangat bhinneka tunggal ika = mengingatkan bahwa indonesia terbetuk karena bhinneka tunggal ika
tujuan menghindar penonjolan SARA = agar tercipta  rasa solidaritas antar masyarakat
maaf kalo ad yang salah
2 5 2
2014-01-26T17:21:51+07:00
1. lebih bersosialiasi, lebih taqwa sama Tuhan, lebih bersatu
2. supaya tidak membedakan satu sama lain, semuanya sama 
3. agar terhindar dari dosa (utama)
1 5 1