Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T11:58:34+07:00
Doodle adalah seni menggambar acak
maksudnya?
Kita menggambar sesua dengan apa yg kita inginkan namun berimpit kalau gambar?
jadikan yg terbaik ya
2014-05-17T11:59:12+07:00
Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik.
doodle itu berasal dari nama ahli matematika dunia
Jadikan yg terbaik yaa