Dibantu yaa... :)
setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda terhadap politik .ada yang begitu bersemangat apabila membahas politik .ada juga orang yang pasif apabila sedang membahas politik. apa tanggapanmu terhadap fenomena tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T11:51:47+07:00
Setiap individu dianugerahi keunikan masing-masing, kita tidak bisa menghakimi keunikan mana yang lebih baik
2014-05-17T11:52:21+07:00
Mungkin itu adalah sebuah fenomena manusiawi biasa,ada yang pro dan ada yang kontra ..
menurut saya itu sih hal yang wajar..dan itu harus dan pasti selalu ada... :)