Jawabanmu

2014-05-17T11:38:41+07:00
NKRI adalah negara yang bercirikan kepulauan dengan keanekaragaman suku, agama, ras dan budaya yang dipersatuka dalam sebuah pemerintahan yang berdaulat
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T11:42:01+07:00
Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara berbentuk kesatuan dengan bentuk pemerintahan presidensial. Merupakan negara kepulauan dengan jumlah lebih kurang 17.500 dengan 34 provinsi. Memerdekakan dirinya pada tanggal 17 Agustus 1945 di jalan Pegangsaan Timur no.56 Jakarta Pada hari Jum'at Legi jam 10.00 tepat.
7 4 7