perpindahan penduduk dari desa ke kota
bisa disebabkan karena :
1 kurangnya fasilitas di desa (seperti listrik)
2 mencari pekerjaan di kota, (misalnya karena ingin memperbaiki hidup, sebab kondisi ekonomi di kota dipandang lebih baik)
3 mencari sekolah (karena seperti perguruan tinggi pada umumnya hanya terdapat di kota)
urbanisasi : perpindahan penduduk dari desa ke kota untuk mencari pekerjaan

Jawabanmu

2014-05-17T11:16:58+07:00
Perpindahan masyarakat dari daerah yang tidak padat penduduk ke daerah yang padat penduduk
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T11:18:52+07:00
Urbanisasi adalah:perpindahan penduduk dari desa ke kota/dari kota kecil ke kota besar semoga jawaban saya memgantu anda ^_^ :)
1 5 1