Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T11:02:42+07:00
Pertumbuahan penduduk adalah:pertambahan penduduk pada waktutertentu di suatu negara/wilayah tertentu yang disebabkan oleh kelahiran,kematian,dan migrasi              semoga jawaban saya membantu ^_^ :)
2 4 2
2014-05-17T12:03:47+07:00
Meningkatnya jumlah populasi penduduk yang disebabkan oleh tingginya angka kelahiran di indonesia dan rendahnya angka kematian