Ayah naik mobil dengan kecepatan 90 km/jam selama 4 jam 20 meit.jarak yang di tempuh ayah adalah???

2
bantu jawanb donk lagi butuh nie
jwb : jarak = kecepatan x waktu
90 km/jam x 2 jam+40 m
2 jam 40 menit=120+20= 140
140 x 90 km/jam= 390 km/jam

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T10:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak yang ditempuh = kecepatan × waktu tempuh
                                     = 90 km/jam × 4 jam 20 menit
                                     = 90 km/jam × 4 \frac{1}{3} jam
                                     = 390 km
1 5 1
2014-05-17T10:58:10+07:00
Dik :v=90km/jam
       t=4jam 20 menit
dit:s........?
jb:s=v×t
       90km/jam×13/3 jam
       390 km