Jawabanmu

2014-05-17T10:32:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T10:38:24+07:00
1.permintaan konsumen                                                                                             2.permintaan produsen                                                                                              3.permintaan pemerintah                                                                                            4.permintaan masyarakat luar negeri                                                                                       semoga jawaban saya berman faat ya ^_^ :)
1 5 1