1.untuk mengetahui gambar struktur geografis muka bumi 2. Mengetahui letak suatu tempat 3. Mengetahui keadaan atau jalur perjalanan. kayak kalo mau pulang kampung haha :)
1. menunjukkan lokasi sebuah objek atau tempat tertentu
2. memberikan gambaran secara umum tentang permukaan bumi yang meliputi bentuk, luas, dan jarak antara satu tempat dengan tempat yang lain
3. menunjukkan berbagai bentang alam pada suatu wilayah, seperti relief, pegunungan, gurun pasir, sungai, tanah, dan lain-lain
4. menunjukkan kenampakan sosial budaya berupa jumlah dan persebaran,
hahahaaahaaa....maksihh yaa....凸(O‿O)凸

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T17:05:40+07:00
Manfaat peta:Mengetahui jarak 1 tempat ke tempat lainMengetahui arah suatu tempatDapat menjelaskan kondisi suatu lingkunganMemperoleh data data yang dibutuhkan penggunaKemungkinan usaha dilakukan di suatu tempat.
2 4 2
2014-01-26T17:06:26+07:00
Untuk menunjukan letak suatu tempat wilayah,negara,daerah,kota,dsb
1 2 1