Jawabanmu

2014-05-17T09:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hujan asam adalah hujan bersifat asam dan memiliki ph kurang dari 5,7.dampaknya tumbuhan menjadi rusak dan mati, berkurangnya air bersih, hewan sakit atau mati
efek rumah kaca adalah proses pemanasan permukaan suatu benda langit yang disebabkn oleh komposisi dan keberadaan atmosfirnya.dampaknya suhu di bumi meningkat
pemanasan global adalah proses meningkatnya suhu rata rata atmosfer, laut. dampaknya adalah efek rumah kaca

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T09:56:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
HUJAN ASAM
- Pengertian : Hujan yg disebabkan oleh asap kendaraan bermotor dan pabrik
- Dampak : Tubuhan mati, air bersih berkurang

PEMANASAN GLOBAL
- Pengertian : Suatu proses meningkatnya suhu laut, dataran bumi, dan atmosfer
- Dampak : Suhu di bumi meningkat dan memamas

EFEK RUMAH KACA
- Pengertian : Proses pemanasan dari permukaan benda langit ke bumi
- Dampak : Pemanasan global

semoga membantu :)
terima kasih


1 5 1