Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T09:22:59+07:00
Suhu adalah besaran yang menyatakan ukuran tingkat panas atau dingin suatu benda
1 5 1
2014-05-17T09:28:29+07:00
Suhu adalah :
- Derajat/tingkatan panas suatu benda atau kuantitas panas suatu benda.
- Besaran fisika yang menyatakan derajat panas suatu zat.
- Besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda.
- Ukuran panas atau dinginnya suatu benda.