Jawabanmu

2014-05-17T09:10:55+07:00
Oksigen menurut saya saya ank sd
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T09:27:08+07:00
Sulfur = S, memiliki bilangan oksidasi = -2
Besi = Fe, memiliki bilangan oksidasi = +2 dan +3

Reaksi 1 : ( Fe=+2 dan S=-2 )

Fe + S => FeS

Reaksi 2 : ( Fe=+3 dan S=-2)

Fe + S => Fe2S3
gimana caranya untuk mengetahui nilai s adalah -2?
gimana caranya untuk mengetahui nilai s adalah -2?
mohon dijawab?
s golongan ke VIA bil oksidasinya -2