Jawabanmu

2014-05-17T09:12:55+07:00
Hepatatis di sebabkan oleh virus , salah satu nya Toxoplasma gondii.salah satu parasit kucing
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T09:29:32+07:00
Penyebab penyakit hepatitis pada hati disebabkan karena infeksi virus, infeksi non-virus, Leptospira icterphaemorragica merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi akut oleh bakteri yang disebut dengan nama laptospira. Penyakit ini biasanya menyebar dari hewan yang terinfeksi kepada manusia, baik melalui kontak langsung maupun kontak melalui air atau tanah yang terkontaminasi. Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena Toxoplasma gondii. Ini merupakan salah satu parasit, kucing, atau hewan peliharaan lainnya. penyakit ini bisa menyebabkan masalah penyakit yang disebut dengan toksoplasmosis.
1 5 1