Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T07:58:02+07:00
1.Keteladanan Wali Songo
Walisongo dan pera wali lainnya, telah berjuang dengan sungguh-sungguh utuk menarik minat masyarakat non Muslim untuk memeluk Islam. Dengan bijaksana mereka memperkenalkan nilai-nilai Islam kepada masyarakat dan mengjak mereka memeluk Islam. Dalam menyebarkan Islam mereka betul-betul mengajak masyarakat untuk melaks
2014-05-17T08:07:07+07:00
Nilai nilai keteladanan dari pemimpin islm adalah mereka berjuang untuk menegakkan agama islam