Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T23:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demonstrasi : Aksi unjuk rasa yg di lakukan di khalayak umum dan merugikan
Mimbar Bebas : Seperti penyaluran suara seseorang tapi dilakukan di tempat umum

cmiiw
4 2 4
2014-05-16T23:16:20+07:00
Kegiatan untuk mengeluarkan pikiran dengan lisan, tulisan dan dimuka umum ( Merugikan ).
Mimbar Bebas =  Kegiatan Penyampain Orasi/Suara Secara Bebas Dan Tidak Di Berikan Batasan Jenis