Fiksi itu imajinasi, tapi bisa aja terjadi dikehidupan nyata. kalau non-fiksi bener bener udah terjadi.
kesamaannya=fiksi&non-fiksi itu bisa aja terjadi di kehidupan nyata

Jawabanmu

2014-05-16T21:26:20+07:00
Fiksi itu khayalan, sedangkan nonfiksi bukan khayalan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T21:26:41+07:00
Fiksi itu ya tidak mungkin nyata sifatnya khayal
kalau nonfiksi itu bisa saja nyata tapi tidak mesti
maaf itu perbedaan bukan persamaan, yang aku tanyakan itu persamaannya...
salah deng -- persamaan ya... sama sama bisa dijadikan cerita...
emm itu juga bisa ce, tapi lebih spesifiknya gimana??
spesifiknya apa yaaa itukan nonfiksi bisa nyata bisa endak kan... berarti kadang kadang bisa aja yang bukan kenyataan...