Jawabanmu

2014-05-16T21:04:15+07:00
Karena sosialisme itulah yang akan menjadi faktornya. Seseorang tersebut akan difaktori oleh kehidupan disekitarnya. Dan di situlah pembentukan karakter. Tapi,seseorang tersebut seharusnya kukuh pendirian, ibaratnya, kehidupan sosial itu cuma fasilitas.Kalau gak ada fasilitas,kita masih bisa ngatur. Kehidupan tetapada di tangan seseorang tsbt.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T21:05:19+07:00
Karena sosialisasi membutuhkan orang lain yang memiliki berbagai macam kepribadian . orang yang berinteraksi tsb akan terpengaruh dengan siapa dia berinteraksi
3 5 3