Jawabanmu

2014-05-16T20:38:56+07:00
Pertanyaan nya pengertian putera ya?
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:40:47+07:00
Pusat tenaga rakyat
Pusat Tenaga Rakyat atau Putera adalah organisasiyang dibentuk pemerintah Jepang di Indonesia pada16 April 1943 dan dipimpin oleh Empat Serangkai, yaitu Soekarno, Hatta, Ki Hajar Dewantoro dan Kyai Haji Mas Mansyur. Tujuan Putera adalah untuk membujuk kaum Nasionalis dan intelektual untuk mengabdikan pikiran dan tenaganya demi untuk kepentingan perang melawan Sekutu dan diharapkan dengan adanya pemimpin orang Indonesia, maka rakyat akan mendukung penuh kegiatan ini. 
1 5 1