Jawabanmu

2014-05-16T20:30:56+07:00
Proses sosial yang mengarah pada konflik atau dapat merenggangkan solidaritas kelompok
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:31:28+07:00
Maaf ya kalo salah..

mungkin pola hubungan interaksi sosial yg menimbulkan dampak negatif seperti persaingn, pertentangn, dan pertikaian. pertentangn meliputi pertentangn individu, rasial, antarkelompok sosial, politik, dan pertentangan internasional
sippo...... kakak cantik, jawabannya benar. terima kasih kakak cantik :)
sippo...... kakak cantik, jawabannya benar. terima kasih kakak cantik :) :D