Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:26:46+07:00
1. AC= 10 akar 2
2. AG = 10 akar 3
3. luas bidang diagonal ACGE = 100 akar 2

kalo gg salah ..
thank
perlu jalannya ?
perlu kalo kaka mau
1. AC = akar AB^2 + BC^2
= akar 10^2 + 10^2
= akar 100 + 100
= akar 200
=akar 2 * 10^2
= 10 akar 2
2. AG =akar AC^2 + CG^2
= akar (10 akar 2)^2 + 10^2
= akar 200 + 100
= akar 300
= 10 akar 3
3. ACGE adalah persegi panjang.
luas ACGE = P * L
= AC * CG
= 10 akar 2 * 10
= 100 akar 2

tapi gg jamin benar yaa .. :)
Komentar sudah dihapus
2014-05-16T20:29:53+07:00
A. 10 akar 2
B. 10 akar 3
C. 100 akar 2