Bagaimana pendapat jika negara indonesia menganut paham demokrasi liberal?

2
menurut aku demokrasi liberal mengutamakan pendapat/argumen, kebebasan untuk publik. Jadi ya mungkin bagus, tetapi ketegasannya kurang
oh makasih atas infonya :-)
youre welcome :)

Jawabanmu

2014-05-16T20:22:53+07:00
Ya kalo pendapat saya sih ntar terjadi monopoli
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:23:43+07:00
Kalo menurutku sih yang ada orang" yang latar belakang ekonominya kurang akan semakin tersiksa
6 4 6