Jawabanmu

2014-05-16T20:23:31+07:00
Karena tumbuhan enceng gondok dapat menyerap zat unsur hara pada limbah, senyawa organik dazlam jumlah besar
tanya lagi dong ?

mengapa terdapat perbedaan antara populasi Lichenes yang hidup di dekat pembangkit listrik dengan yang berada jauh dari pembangkit listrik?

tolong ya? :(
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:25:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enceng gondok ditanam di kolam2 yang akan diolah, enceng gondok tu akan dibiarkan bekerja sendiri untuk menyerap polutan seperti mercirium, uranium, nitrogen, dll. katanya sih setelah 2 bulan kudu diremajain karena daya serapnya berkurang

besar kecilnya daya serap polutan tergantung banyaknya kita menanam
1 5 1