Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:15:46+07:00
6 = 6
3/8=0,375
jadi, 6,375
semoga membantu....:)
Jadikan yang terbaik,yaa....
ini kpk yach.???
bukan..
trz apa.???
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-16T20:16:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 6 3/8 = 51/8
= 6, 375

bisa juga 6 nya tetap trus 3/8 diubah adi 0,375
jadi kalo ditambah 6,375
1 1 1