Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T16:12:17+07:00
Di kota : banyaknya pengagguran,sering terjadi kriminal,kemiskinan ,kemacetan lalu lintas,dan kecelakaan

di desa : kurangnya pendidikan, permasalahan ekonomi, kurangnya lapangan kerja ,pengangguran, kemiskinan, aksebilitas jalan
makasih banget sangat membantu..... :)
yh sama sama
2014-01-26T16:24:50+07:00
Dikota: pengangguran,kemiskinan,kriminalitas,banyak polusi,kemacetan.
didesa: kurangnya pendidikan,kurangnya tenaga kesehatan, minimnya teknologi, minimnya tenaga pengajar, kurangnya  lapangan pekerjaan