Jawabanmu

2014-05-16T19:51:44+07:00
di sekitar elektrode terdapat gelembung gelembung
    -lampu pada alat uji akan menyala




2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:02:51+07:00
Nyala, redup atau tidak menyala, tetapi masih terdapat gelembung gas pada elektrodanya. 

Hal ini disebabkan karena tidak semua terurai menjadi ion-ion (ionisasi tidak sempurna) (derajat ionisasi, 0 < α < 1) sehingga dalam larutan hanya ada sedikit ion-ion yang dapat menghantarkan arus listrik.
2 3 2