Jawabanmu

2014-05-16T20:03:49+07:00
Jadi akar s kuadrat - r1-r2 kuadrat
24 kuadrat = 25 kuadrat - 4.4 - x.x
576= 625 - 16-x kuadrat
576= 609 -x kuadrat
x kuadrat = 33
x = 5,7
oh iya , aku lupa.. disini adanya jawaban a.3cm, b.7cm,c.11cm,d.12cm.. dimana dong??
#typo.. gimana mksdnya ..:3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T20:38:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal,ujung gari singgung lingkaran S=a, dan O=b

diket: garis Sa>garis Ob
misal pada garis  Sa di buat titik n,sehingga garis Ob=garis an=4.sehingga secara otomatis,
bangun abOn,berbentuk persegi panjang(kalau bingung di gambar aja,ikutin petunjuk di atas)
karena garis singgung persekutuan luar = ab,dan ab//nO. sehingga,untuk mencari jari"S = Sa = an + nS = 4 + nS = 4 +(√25²-24²) = 4 + √49 =4 + 7=11
itu yang di cetak tebal artinya petunjuk buat nggambar,yang garis miring = persamaan , yang ber garis bawah = hasil akhir, , Okay,semoga bermanfaat, ( jadiin yang terbaik ya !!! )