Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:53:43+07:00
A. Deformasi yaitu menggambar sesuai dengan keinginan si pembuat gambar tetapi tidak meninggalkan unsur utamanya
b. G
ambar stilasi adalah diartikan sebagai bangun hias yang menggambarkan sesuatu dan akan disusun pada bidang hias.

*jadikan jawaban terbaik dan ucapkan terimakasih ya?????*
2 4 2
2014-05-16T21:14:30+07:00
Deformasi :menggambar sesuai dengan keinginan si pembuat gambar tetapi tidak meninggalkan unsur utamanya

G
ambar stilasi : bangun hias yang menggambarkan sesuatu dan akan disusun pada bidang hias.

1 3 1