Jawabanmu

2014-01-26T16:05:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberi bentuk tubuh, penyimpanan/pembentukan darah, penyangga tubuh, melindungi organ tubuh yang penting
makasi y tpii tiap tiap fungsinya boleh d jelasi gk kak please
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T16:07:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Untuk membentuk tubuh
- Sebagai tempat melekatnya otot
- Menegakkan tubuh
- Sebagai pelindung organ-organ penting/vital
- Sebagai alat gerak pasif
apalagi ya, mungkin termasuk juga sebagai tempat pembentukan sel darah merah dan garam mineral.
7 3 7
kak boleh d jelaskan gk setiaf fungsinya
Rangka berfungsi untuk menguatkan dan menegakan tubuh
Rangka badan dan rangka anggota gerak seperti kaki membuat kita dapat berjalan dan berdiri tegak.
membentuk tubuh = jelas kan? kayak membentuk wajah kita ituloh
tempat melekatnya otot = otot-otot itu melekatnya disini, ini juga berhubungan dengan fungsi rangka sebagai alat gerak pasif, jadi otot yang aktif, rangka yang pasif.
menegakkan tubuh = jelas juga, yang buat kita bisa tegak gini ya rangka
pelindung organ vital = rangka melindungi organ penting kita, contohnya tengkorak yang melindungi otak kita.
makasiii :) yaaa semuaaaa