Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:46:03+07:00
Gerak tari : unsur pokok dalam seni tari
pola lantai : pola yang dilalui oleh penari ketika mementaskan tarian.
4 4 4
2014-05-16T19:49:47+07:00
Gerak tari itu ya gerakan tarinya jadi kayak ngangkat kaki sambil lambai tangan lalu, berputar.
Kalau pola lantai itu kayak koreografi. Misalnya jejer tah bentuk huruf V bentuk bulat dan sejenisnya
2 3 2