Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:49:33+07:00
Harus membenahi diri seperti :
1.perekonomian bangsa Indonesia masih sangat rendah. P
2.Keadaan Stabilitas Politik dan Keamanan Untuk menarik minat para investor asing menanamkan modalnya di Indonesia, diperlukan kondisi perekonomian yang aman dan stabil.
3. Otonomi Daerah Melanjutkan agenda reformasi terutama mengenai Otonomi Daerah.
4. menyingkapi budaya yang masuk seperti:
Menyeleksi budaya asing yang masuk Negara kita, Tidak meninggalkan nilai-nilai luhur budaya bangsa kita, Tetap mengikuti perkembangan informasi dan teknologi agar tidak tertinggal
7 4 7
Punyaku 211, kalau kamu 110 ._.
Selisihnya ngk ada dua kali lipat lho ._.
aku kosong
Dengan berjalannya waktu, pasti akan bertambah kok. Semangat ya :)
yap! semangat!!!!
2014-05-16T19:59:50+07:00
  Persiapan Indonesia Menghadapi GlobalisasiPersiapan bangsa Indonesia dalam menghadapi globalisasi bukan hanya siap dan tidak siap, atau mau atau tidak mau, tetapi harus membenahi diri dalam berbagai sector kehidupan sepeti :1.        Keadaan Ekonomi Laporan Bank Dunia 1999/2000 menunjukan bahwa keadaan perekonomian bangsa Indonesia masih sangat rendah. Pendapat perkapita juga masih dari memadai.
2.        Keadaan Stabilitas Politik dan KeamananUntuk menarik minat para investor asing menanamkan modalnya di Indonesia, diperlukan kondisi perekonomian yang aman dan stabil.3.       Otonomi DaerahMelanjutkan agenda reformasi terutama mengenai Otonomi Daerah. Menyikap Pengaruh Globalisasi1.       Menyeleksi budaya asing yang masuk Negara kita
2.       Tidak meninggalkan nilai-nilai luhur budaya bangsa kita.
3.       Tetap mengikuti perkembangan informasi dan teknologi agar kita bisa terus dan tidak tertinggal.

*ucapkan terimakasih & jadikan jawaban terbaik ya???* :)
1 5 1