Jawabanmu

2014-05-16T19:40:36+07:00
1. Dengan cara disimpan di lemari es
2. Dengan cara diasinkan
3. Dengan cara dibuat manisan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:45:22+07:00
Teknik :
1. Dimasukkan didalam kulkas/frezeer.
2. Ditaburi garam,

contoh :
1. Ikan yang akan disimpan sebaiknya disimpan di kulkas agar proses pembusukkan agak terhambat.
2. ikan asin ditaburi garam agar awet hingga 2-3 hari.
2 5 2