Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:26:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10/20 x 100%= 50%
Semoga membantu...:)
2 5 2
2014-05-16T19:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga Pembelian = Rp. 20.000
Harga Penjualan =  Rp. 10.00
Rugi = Harga Pembelian - Harga Penjualan
       = Rp. 20.000 - Rp. 10.000
       = Rp. 10.000
Prosen = Rugi : Harga pembelian x 100%
           = Rp.10.000 : Rp.20.000 x 100%
            = 50%