Jawabanmu

2014-05-16T19:14:15+07:00
A) biloks C:+3
b) biloks As:+5
c) biloks Xe:+8
d) biloks Cr:+6
Komentar sudah dihapus
ini luar kepala jlnny singkat aja
makasih mbk
okk
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:33:05+07:00
A. H2C204
 bo H2 + bo c2 + O4 = 0
+1.2 + C2 + (-2.4) = 0
 +2 + C2 -8 = 0
C2 = +8 - 2
C2 = + 6
C = +3

b. AlAsO4
bo Al + bo As + bo O4 = 0
+3 + As + (-2 .4) = 0
As = 8 -3 = +5

c. Ba2XeO6
bo Ba2 + bo Xe + bo O6 = 0
+ 2.2 + Xe - 2.6 = 0
Xe = 12 - 4 = +8

d K2Cr2O7
bo K2 + bo Cr2 + bo O7 = 0
+1.2 + Cr2 - 2.7 = 0
Cr 2 = 14 - 2 = +12
Cr = +6
1 5 1