Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:02:11+07:00
Perda no 3 thn 2013 pasal 126, (jakarta)
2014-05-16T19:45:54+07:00
      (((((((((((((((((((((((((((Peraturan Daerah Nomor : 2 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan sampah tidak dijalankan             secara tegas oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Samarinda. Padahal,                     ketentuan pidana sudah diatur dalam pasal 47 yang menyatakan bahwa setiap orang yang          melakukan pelanggaran terhadap larangan sebagaimana dimaksud dalam pasal 38, pasal           39 dan pasal 40 diancam dengan pidana kurungan paling lama 3 bulan atau denda paling            banyak Rp 50 juta.))))))))))))))))))))))))))))000
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus