Jawabanmu

2014-05-16T18:57:41+07:00
Sering korupsi. tidak ada kepercayaan terhadap sesama masyarakat, golput, tawuran, tidak peduli dengan seni dan budaya negeri sendiri
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:11:26+07:00
Contoh Kurang nya apresiasi masyarakat atau seluruh warga negara dalam memajukan kesejahteraan negara.
-Kurang nya jiwa kesadraan persatuan bangsa
-tidak membayar pajak mungkin juga bisa karna tidak membantu kesejahteraan negara
itu menurut saya semoga membantu
1 5 1