Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:52:57+07:00
Siklus biogeokimia adalah siklus daur ulang air dan komponen komponen kimia, yang melibatkan peran dari mahluk hidup dan juga batuan/geofisik.

Perannya adalah untuk menjaga kelangsungan hidup dibumi, sebab hasilnya dapat digunakan oleh semua komponen yang ada dibumi.
4 4 4
Makasih :)
Jadiin yang terbaik dong ka hehe.
2014-05-16T18:54:29+07:00
Siklus biogeokimia merupakan rangkaian perpindahan unsur-unsur kimia dalam ekosistem yang melibatkan komponen biotik dan abiotik. Perannya yaitu menjaga kelangsungan hidup di bumi, sebab materi hasil dari daur biogeokimia ini dapat digunakan oleh semua komponen yang ada di bumi seperti abiotik dan biotik.