Jawabanmu

  • Roku
  • Gemar Membantu
2014-05-16T18:51:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelas Ku
Tiap Ku Pandang Tembok di Kelas Ini
Entah Mengapa Ada Yg Berbeda
Ku Merasakan Atmosfir Di Kelas Ini Sungguh Berbeda Dengan Apa Yg Ada di Kls ku Dulu
Bingung,Risau,Semua Perasaan Itu Menjadi Satu
Aku Tak Tahu Harus Bebuat Ap Sekarang
Yang Ku Tahu Adalah,,
Hanya Pasrah Kepada Takdir Allah
Yang Telah Memindahkan ku Ke kelas Ini

Maaf Ya Kalo Kurang Pas
mungkin Masih Ada Pendapat Orang lain
iya kak !!!
mungkin harus diperhatikan lagi bagian per baris dari bait nya... punyamu kepanjangan...hanya saran lo jangan marah :) coba cek jawabanku
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:16:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wajah Kelasku
karya: Muh. Fikri Bahtiar

Tepat sepekan yang lalu...
di akhir liburan musim itu...
kau tunjukkan kembali wajahmu...
kau tunjukkan noda hitammu..

Benar memang benar..
Ini kelas bukan taman...
ini kelas bukan gudang sampah
atau bahkan tong sampah..

Malaskah kita menjagannya?
namun malu, bila tau pelakunnya
sampah di kolong meja..
sampah di lantai sini dan sana..

Namun, akhirnya kami sadar
kini kau sudah kami rawat
Piket harian kami jalankan
untuk menjaga kebersihan


thanks...Buat mendadak maaf kalo jelek  :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus