Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:39:36+07:00
450 = 1/3 . 15 . luas alas 
450 = 5 . luas alas 
maka luas alasnya = 450/5 = 90cm2 
3 5 3
2014-05-16T18:42:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V                = luas alas x tinggi
450           = luas alas x 15
luas alas = 450/15
luas alas = 30 cm

jadi luas alasnya adalah 30 cm
1 5 1