Jawabanmu

2014-05-16T18:40:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi volume² = 17² - 8²
                           = 289 - 64
                           = 225
tinggi volume   = √225 = 15

V = 1/3 x luas alas x tinggi
    = 1/3 x 16 x 16 x 15
    = 1280
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:43:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
La = s²
La = 16²
La = 256 cm²

t = √17² - 8²
t = 15 cm  *phytagoras

V = 1/3La.t
V = 1/3 . 256 . 15
V = 1280 cm³

2 5 2