Seorang pedagang membeli 50 buah durian dngan harga Rp 5.000,00,- tiap 25 buah dengan harga Rp 10.400,00 tiap vuah, 20 buad dijual dengan harga Rp 4.500,00 tiap buah dan sisahnya busuk. untung atau rugikah pedagang itu? tentukan berapa pwraen untung atau tugi

2

Jawabanmu

2014-05-16T18:30:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:46:54+07:00
Untung. karna harga penjual lebih besar dari harga pembelian.
mendapatkan untung 30%.