Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:24:54+07:00
Yang sudah pernah saya kunjungi adalah museum sangiran
1 5 1
2014-05-16T18:26:53+07:00
1. Candi Borobudur.
2. Candi Prambanan.
3. Gua Lawa.
4. Gua Song Terus, Gua Tabuhan,Situs Ngrijangan dan Gua Song Gupuh.
5. Situs Watu Kandang
6. dll. Indonesia terlalu banyak punya situs2 purbakala yang berpotensi dijadikan obyek wisata, jadi ngga bisa disebutin satu persatu - satu :3

Semoga membantu
Komentar sudah dihapus
It's okay (● ̄(エ) ̄●)