Jawabanmu

2014-05-16T18:17:03+07:00
Sin (sinus)
cos ( cosinus)
tan (tangen)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:20:57+07:00
1.rumus identitas, wajib hafal. sin"x+cos"x = 1
dari situ bisa di dapet beberapa rumus lagi, misal di bagi dengan cos"x, maka akan dapet tan"x+1=sec"x
2. rumus penjumlahan sudut, Sin (A+-B)=sin a cos b +- cos a sinb
cos(a-+b) = cos a cos b +- sin a sin b
tan (a+-b) = tana+-tan b / 1 -+ tana tan b
1 5 1