Jawabanmu

2014-05-16T18:22:31+07:00
APC = C/Y = 80/100 = 0,8

MPC= delta C / delta Y = (150-80) / (200-100)
= 70/100 = 0,7

a= (APC - MPC)Y
= (0,8-0,7) 100 = 70

fungsi konsumsi = C= a + bY
C= 70 + 0,7 Y

fungsi tabungan = -a + (1-b) Y
= -70 + (1-0,7) Y
=-70 + 0,3 Y

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T19:08:05+07:00
ΔY=100
Δc=70

MPC= 
ΔC / ΔY

MPC=70/100   
       =0.7
C= a+ bY
     a= konsumsi otonom
     b= MPC
dimasukkan angka pertama dari soal C=80 dan Y=100
C= a + bY [rumus fungsi konsumsi]
80= a + 0.7×100
80= a + 70
a= -10

jadi C= -10 + 0.7Y <jawaban fungsi konsumsi

sementara fungsi tabungan...
S= -a + (b-1)Y

S= 10 + 0.3Y <jawaban fungsi tabungan


sama2 ^_\^
bukanya makasih yah.. aneh
Komentar sudah dihapus
aku jawab sama2 -_-