Jawabanmu

2014-05-16T18:01:32+07:00
Alat alat yangterbuat dari batu, tulangdan kayu
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-16T18:20:56+07:00
Dalam masa prasejarah Indonesia, corak kehidupan dengan cara berburu dan mengumpulkan makanan (food gathering) dibagi menjadi dua masa, yaitu : 1. masa berburu dan mengumpulkan atau meramu makanan tingkat sederhana. 2. masa berburu dan mengumpulkan makanan tingkat lanjut.Masa berburu dan mengumpulkan makanan (food gathering and hunting period) adalah masa dimana cara manusia purba mengumpulkan makanan-makanan yang dibutuhkan mereka untuk bertahan hidup dengan berburu dan mengumpulkan makanan yang tersedia dari alam (sungai, danau, laut, dan hutan-hutan yang ada di sekitar tempat bermukim mereka pada saat itu).

Masa Berburu dan Mengumpulkan makanan terjadi pada masa Paleolithikum (zaman batu tua), yang berbarengan dengan kala Pleistosen yang terjadi sejak 2 juta tahun yang lalu. Masa berburu dan mengumpulkan makanan berlangsung selama 600.000 tahun


1 5 1